wow. sekarang udah liburaaannn :( dan for your information, gue kagak kemana2 liburan ini. soalnya eke mau di operasi hari rabu besok. udah pasti gue liburan dirumah mulu.
hh what a boring holiday :( man, udah dah gue tambah males klo ngomongin liburan ini.
langsung aja. JUJUR, gue kangen sama kelas ipa 3. tau knp. biar kata temen2 nya kaya setan semua, ngajak maksiat mulu, justru itu KANGEN gue sama mereka. ada yang anak nya sok pinter, ada yang anak nya caper, ada yang anak muka nya ngantukin, ada yang tukang tidur, ada yang tukang cabut (itu mah gue kali yaaa?), ada yang suara nya kaya toa (gue lagi bukan?), ada yang suka maenan hape mulu, ada yang sok tajir, waduh macem2 lah. mungkin karena liburan, gue baru merasa kehilangan kali ya. padahal klo di sekolah gue demen nya nyela2in temen sekelas gue. haha aduh dosa bgt nih gue. maaf ya temen2 ku sayaaaang. (ngk terlalu sayang juga sih sebenernya) udah ah capek. udah buat temen2 yang liburan met bersenang2 aja deh. inget temen kalian yang paling imut ini lagi menderita karena dioperasi. jenguk ya nanti. mwah
nb buat mama happy mother's day ya mom.
Sabtu, 20 Desember 2008
my Classmates all in sebelas ipa 3
Diposting oleh Indah Chairunnisa di 16.42
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

6 komentar:
indah skid ap c??
sakit gigi nis. haha lebih baik sakit ati daripada sakit gigi. haha
ko gigi di operasi c??
iya soalnya giginya ada didalam gusi, nis.
ah indah, kangennya sama aku aja! Haha. Sakit ndah? Waaah get well soon ya
haha iya kangen kok sama kamu lin.
thanks, bunny
Posting Komentar